Sabtu, 04 Juni 2011

PIALA EROPA


Cesare Prandelli Bangga Dengan Pencapaian Italia

Cesare Prandelli (c) AFP
Cesare Prandelli (c) AFP
PEMAIN TERKAIT
  • Antonio Cassano
  • Giampaolo Pazzini
  • Giuseppe Rossi



 Kemenangan telak Italia atas Estonia membuat Cesare Prandelli bahagia, mantan pelatih Fiorentina tersebut menyatakan kepuasannya atas permainan yang ditunjukkan oleh anak asuhnya.
"Saya sangat-sangat puas. Kami tetap konsentrasi, kami bermain baik dan saya senang," bangga Prandelli setelah pertandingan.

Kemenangan Italia ini juga semakin membuat langkah Italia lolos ke Euro 2012 semakin terbuka, kini Italia bertengger di puncak klasemen dengan 16 poin dari enam laga yang telah dilakoni Italia.

Italia unggul lima poin atas peringkat kedua Slovenia yang juga memenangkan pertandingan atas Kepulauan Faroe 2-0.

"Jujur saya tak pernah membayangkan pencapaian sampai sejauh ini, tapi mari kita tetap tenang, karena hal ini masih belum berakhir," tambah Prandelli pada RAI.

"Kami belum sepenuhnya lolos, tapi kami percaya dengan permainan kami, memainkan bola dari kaki ke kaki, karena kami bisa melakukannya bahkan dengan lebih baik."

Taktik 4-3-1-2 yang dimainkan oleh anak asuh Prandelli membuahkan hasil yang baik, duet striker Antonio Cassano dan Giuseppe Rossi di lini depan berhasil mencetak gol kemenangan Itali, pun ketika Giampaolo Pazzini juga mencetak gol setelah masuk di babak kedua.

"Jelas kami memiliki pemain yang berkualitas di setiap lini dan hal ini menjadi kunci untuk mengalahkan pertahanan Estonia."

"Saya mengatakan kepada para pemain muda, semua bergantung dari antusiasme mereka. kami harus tetap tenang agar dapat menunjukkan kualitas yang sebenarnya," tutup Prandelli.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons