Jumat, 03 Juni 2011

LIGA INGGRIS

Ashley Cole: Sturridge Bakal Bersinar


Daniel Sturridge © GettyImages
Daniel Sturridge © GettyImages
PEMAIN TERKAIT
  • Ashley Cole
  • Daniel Sturridge
TIM TERKAIT
  • Chelsea

Bek veteran Chelsea, Ashley Colememperkirakan jika penyerang muda Daniel Sturridge akan memberikan pengaruh besar padaThe Blues musim depan.
Pemain berusia 21 tahun itu tampil impresif dalam masa peminjamannya ke Bolton di paruh kedua musim kemarin dengan melesakkan delapan gol dalam 12 penampilan.

Namun Cole mengatakan tak terkejut dengan perkembangan Sturridge dan ia mendukungnya untuk menunjukkan penampilan serupa di Stamford Bridge.

"Saya menyaksikan Daniel Sturridge belakangan ini dan melihat apa yang sudah ia lakukan di Bolton," terangnya pada situs resmi klub.

"Saya tahu apa yang bisa ia lakukan. Saya sudah melihatnya di sesi latihan dan jujur saja, ia adalah salah satu pemain yang paling sulit saya jaga selama ini. Pergerakannya tak terduga."

"Semoga ketika ia kembali musim depan, ia akan mendapatkan lebih banyak kesempatan dan memberondong gol untuk kami seperti yang sudah ia lakukan untuk Bolton."

Peluang Sturridge selama ini memang terbatas dengan kehadiran pemain yang lebih senior macam Didier DrogbaFernando Torres dan Nicolas Anelka, namun masa depan Drogba yang masih belum jelas bisa berarti titik terang untuknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons