Kamis, 09 Juni 2011

LIGA INGGRIS

Evra Berbenah Seiring Hadirnya Phil Jones
09-06-2011 


Patrice Evra (c) Gettyimages
Patrice Evra (c) Gettyimages
PEMAIN TERKAIT
  • Chris Smalling
  • Patrice Evra
TIM TERKAIT
  • Manchester United
  • Blackburn Rovers
  • Fulham

Kabar merapatnya Phil Jones menujuOld Trafford rupanya memaksa Patrice Evra untuk meningkatkan performanya. Evra segera merealisasikan idenya tersebut sebagai persiapan musim depan.
Ambisi Manchester United untuk mendapatkan bek muda Balckburn Rovers, Phil Jones rupanya dipandang sebagai sebuah tantangan bagi Evra. Alex Ferguson mungkin telah menyiapkan 16 juta Euro untuk memboyong pemain muda ini.
Evra baru saja merayakan ulang tahunnya pada 15 Mei lalu. Kini ayah satu anak ini telah berusia 30 tahun. Meski dipandang sebagai bek senior yang kaya pengalaman, Evra mengaku masih banyak hal yang harus ia benahi.
"Musim ini bukan musim terbaik saya, saya paham akan hal itu. Saya bisa jujur dengan diri saya sendiri," tutur Evra.
"Saya melewatkan pertandingan pra-musim dan saya hanya berlatih seminggu sebelum pertandingan pertama saya. Orang-orang mungkin melupakan itu," tambah Evra.
Hadirnya beberapa pemain muda seperti Chicharito, Chris Smalling dari Fulham dan mungkin juga Phil Jones musim depan akan meanmbah stok pemain Setan Merah. Sir Alex tentu akan memiliki banyak pilihan untuk skuadnya musim depan mengingat beberapa pemainnya sudah pensiun

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons