Jumat, 10 Juni 2011

LIGA INGGRIS

Arsenal Fokus Incar Pemain Belakang
10-06-2011 


Arsene Wenger © AFP
Arsene Wenger © AFP
PEMAIN TERKAIT
  • Arsene Wenger
TIM TERKAIT
  • Arsenal

 Rapuhnya lini belakang Arsenal musim ini rupanya menjadi perhatian tersendiri. Media Inggris ramai memberitakan jika target transfer The Gunners musim ini berfokus pada pemain bertahan.
Gagal mendapatkan pemain bertahan Blackburn,Phil Jones yang memilih bergabung bersamaManchester United, Wenger mengalihkan perhatiannya kepada mantan rekan setim Jones di Ewood Park, Christopher Samba yang diperkirakan bernilai 10 juta Pounds. Selain ituGary Cahill juga turut menjadi incaran, nama pemain bertahan Bolton ini diperkirakan bisa ditebus dengan harga 17 juta Pounds.
Kebijakan transfer Wenger ini juga didukung oleh pemain bertahan Arsenal, Johan Djourou. Sekalipun itu berarti akan mengancam posisinya di skuad utama Arsenal.
"Kami membutuhkan tambahan pemain bertahan, sekalipun itu akan mengancam posisi saya. Tetapi hal itu tidak membuat saya khawatir, saya siap berjuang memperebutkan posisi di tim utama dan saya akan menjadi pemain yang lebih baik lagi," ungkap bek berusia 24 tahun tersebut.
"Untuk menjadi yang terbaik, Anda memerlukan pesaing dalam setiap posisi di lapangan. Suatu hal yang positif melihat Arsenal memutuskan untuk melakukan belanja pemain di musim panas nanti."
"Akan ada persaingan dari Manchester City dan Spurs yang juga akan belanja besar-besaran. Namun di musim ini sekalipun kami hanya finis di peringkat ke-4, kami berhasil melampaui ekspektasi kebanyakan orang."
Selain mengincar pemain belakang, pemain yang berpotensi berseragam Arsenal adalah penyerang Lille, Gervinho, Djourou berkata: "Saya mengikuti perkembangan dia saat bermain di Liga Perancis, dia adalah pemain yang hebat."
"Dia bisa bermain sebagai striker serta pemain sayap. Dia akan memberikan kontribusi yang besar bagi klub ini," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons