Jumat, 10 Juni 2011

LIGA SPANYOL

Pique Kompori Real Madrid
10-06-2011 


Pique (c) AFP
Pique (c) AFP
PEMAIN TERKAIT
  • Gerard Pique
  • Jose Mourinho
TIM TERKAIT
  • Barcelona FC
  • Real Madrid

     Pentas La Liga sebetulnya sedang istirahat untuk masa liburan mereka, namun nampaknya atmosfir rivalitas Real-Barca tetap terjaga panas berkat ucapan Gerard Pique.
    Bisa dimengerti setelah musim yang baru saja usai keduanya harus saling berjibaku sebanyak 5 kali. Dua laga tersaji untuk jadwal La Liga, dua laga yang lain untuk babak Semi Final Liga Champions dan satu lagi untuk partai puncak Copa Del Rey.

    Yang juga sempat diselingi kemurkaan pihak Madrid melalui Jose Mourinho usai disisihkan sang rival utama di babak Semifinal Liga Champions, ia menyebut adanya persekongkolan antara UEFA dengan Barca untuk menjatuhkan pihaknya.

    Gerard Pique kembali mengulas hal tersebut, namun tentunya kini ia lebih enteng berkomentar seusai menemani klubnya menjadi jawara Eropa lewat ajang Liga Champions bulan kemarin.

    "Pada akhirnya sepak bola akan selalu mengembalikan apa yang telah kau berikan, jadi begitu pun seharusnya mereka (Real Madrid) harus lebih sedikit bicara dan lebih fokus kepada hal lain," ucap pacar Shakira itu.

    "Kita semua paham apa batasannya bukan. Saya tidak ingin tuduhan yang tidak mendasar kembali terulang. Tidak ada satu pun orang yang berbicara mengenai wasit dalam kisah kami musim ini,"

    "Kami selalu fokus pada sepak bolanya, dan hal-hal lain di luar itu harus kami sisihkan setelahnya," pungkas mantan bek Manchester United tersebut coba menasehati sang rival.

    Real Madrid sendiri akan berjumpa Barcelona lagi untuk kompetisi Piala Super Spanyol sebagai tirai pembuka La Liga 2011-2012. Real Madrid juara sang juara Copa del Rey melawan Barca sang juara bertahan La Liga

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

     
    Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons