Kamis, 02 Juni 2011

LIGA ITALIA

AC Milan Sedang Memburu Axel Witsel

Axel Witsel (c) GettyImages
Axel Witsel (c) GettyImages
TIM TERKAIT
  • AC Milan
 - Laporan dari Italia menyebutkan kubu juara Serie A musim ini, AC Milan sedang coba membeli wonderkid klub Belgia, Standard Liege,Axel Witsel.
Kabarnya Adriano Galliani sendiri yang memimpin negosiasi pembicaraan dengan para petinggi Liege. Pemain yang baru berusia 22 tahun tersebut dinilai layak sebagai pengganti Andrea Pirlo.

Pemain yang sudah masuk timnas Belgia tersebut musim ini sanggup menjaringkan 10 gol dari total 37 penampilannya, kemampuannya dipandang cukup untuk menjadi suksesor Pirlo yang telah hijrah ke Juventus.

Pembicaraan antara Galliani dengan wakil Presiden Liege, Luciano D'Onofriokabarnya terjadi hari kemarin, hal tersebut dilansir oleh Rtbf.be.

Setelah sukses meraih Scudetto pelatih mereka Massimiliano Allegrimembidik prestasi Liga Champions untuk musim depan, maka dari itu kedalaman skuad perlu dipikirkan secara matang.

Witsel disebut berharga 15 Juta Euro harga yang cukup tinggi untuk ukuran pemain yang baru berusia 22 tahun. Selain Witsel, Rossoneri juga terus dihubungkan dengan gelandang NapoliMarek Hamsik.

Namun untuk nama terakhir ini Milan terkesan menutup-nutupi keinginan mereka. Bisa saja Milan memilih jalan bergerak di bawah radar untuk mendekati pemain asal Slovakia tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons