Jumat, 10 Juni 2011

LIGA ITALIA

Trezeguet Hampir Pasti ke Napoli
10-06-2011 


David Trezeguet © AFP
David Trezeguet © AFP
PEMAIN TERKAIT
  • David Trezeguet
TIM TERKAIT
  • Napoli

     Mantan bintang Juventus, David Trezeguet semakin dekat kembali merumput di Serie A bersama Napoli di musim mendatang. Demikian seperti yang diungkapkan oleh sang agen, Antonio Caliendo pada hari Kamis (10/6).
    "Saya bisa bilang bahwa peluang Trezeguet untuk bermain bersama Napoli di musim depan sekitar 50%," ucap Caliendo kepada radio yang berbasis di kota Naples, Kiss-Kiss.
    "Pembicaraan kami hampir mencapai kata sepakat, namun Anda harus menanyakan hal lebih lanjut kepada Bigon (Direktur Olahraga Napoli)."
    "Kepindahan Trezeguet ke Napoli akan menjadi transfer manis dalam bursa transfer musim panas mendatang, namun semuanya masih belum final."
    Trezeguet telah sebelumnya menghabiskan 10 musim bermain di Italia bersama raksasa Turin, Juventus antara tahun 2000 hingga 2010.
    Di musim lalu, Trezegol pindah ke La Liga bersama tim promosi Hercules dimana dirinya mencetak 12 gol. Namun mantan striker Timnas Perancis ini tidak mampu mencegah timnya untuk kembali ke Segunda Divison. Hal ini yang lantas membuat Trezeguet memutuskan untuk hengkang.

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

     
    Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons