Jumat, 03 Juni 2011

LIGA SPANYOL

Resmi: Nistelrooy Kembali ke La Liga Bersama Malaga




Ruud van Nistelrooy © GettyImages
Ruud van Nistelrooy © GettyImages
PEMAIN TERKAIT
  • Ruud van Nistelrooy
FOTO PEMAIN TERKAIT
  • Ruud van Nistelrooy
 Mantan striker Real MadridRuud van Nistelrooy akhirnya kembali merumput di La Liga Spanyol bersama dengan Malaga, setelah dirinya dinyatakan lolos dari tes medis. Demikian seperti dikonfirmasi oleh pihak klub pada hari Kamis (02/6).
Pemain berusia 34 tahun ini bergabung dari Hamburg dengan status bebas transfer setelah dirinya memutuskan tidak memperpanjang kontrak bersama klub Bundesliga tersebut.

Malaga dalam waktu dekat akan memperkenalkan Nistelrooy sebagai pemain baru mereka di La Rosaleda.

"Penyerang Timnas Belanda akan bermain untuk Blanquiazul pada musim 2011-2012," demikian tercantum dalam halaman situs resmi milik klub.

Malaga tidak memberikan detil kontrak yang ditandatangani, baik itu durasi ataupun jumlah gaji yang diterima Nistelrooy. Namun klaim dari media Spanyol menyebutkan jika sang striker akan berkesempatan memperoleh perpanjangan kontrak setahun mendatang tergantung dari penampilan di musim perdananya.

Di tempat lain, Van Nistelrooy menyatakan kegembiraannya bisa bergabung dengan Malaga, seperti yang diucapkannya kepada reporter di Belanda: "Saya senang bisa berada disini. Hal ini sangat menjanjikan."

Di sepanjang perjalanan karirnya, Nistelrooy sudah pernah bermain untuk PSV, Manchester United, Real Madrid dan juga Hamburg

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons