Kamis, 02 Juni 2011

LIGA INGGRIS

Torres Merindukan Lini Tengah Liverpool

Fernando Torres (c) GettyImages
Fernando Torres (c) GettyImages
PEMAIN TERKAIT
  • Fernando Torres
TIM TERKAIT
  • Chelsea
  • Liverpool

Bola.net - Asisten pelatih ChelseaMichael Emenalo, percaya belum produktifnya pembelian termahal klubnya, Fernando Torres, adalah karena kurangnya suplai bola untuknya.
semenjak ditebus dari liverpool senilai 50 Juta Poundsterling di musim dingin kemarin, El Nino hanya sanggup membuat satu biji gol saja bagi The London Blues.
Emenalo percaya bahwa penyerang asal Spanyol tersebut ibarat rindu dengan dukungan lini tengah seperti yang pernah ia rasakan di Anfield bersamaThe Reds, ketika ia sanggup mencetak 81 gol dari 126 kesempatan berseragam merah.
"Bisa saya katakan dia masih terus mencari-cari cara beradaptasi bersama Chelsea," tutur pria yang kini sementara bertanggung jawab sepeninggalCarlo Ancelotti itu.
"Fakta yang ada ia ibarat rindu dengan umpan-umpan gelandang yang selalu memanjakan dirinya semasa di liverpool, seperti yang dulu diberikanXabi Alonso ataupun Steven Gerrard ketika ia masih di sana, namun waktu nanti yang akan menjawab masa adaptasinya kelak,"
Chelsea menutup musim ini dengan berada di peringkat kedua, terpaut 9 poin dari jawara musim ini Manchester United, menurutnya hal itu karena adanya badai cedera sementara sejumlah pemain tak tampil dalam bentuk terbaiknya karena merasa tertekan.
"Ada harapan yang tinggi dari fans kami dan juga para petinggi membuat klub ini sanggup bermain bagus pada awalnya. Namun ada kalanya kami tak bisa bermain seperti itu karena adanya tekanan yang begitu besar," tutupnya di

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons