Jumat, 10 Juni 2011

LIGA ITALIA

Marin: Juventus Sedang Nego Transfer Aguero
10-06-2011 

Sergio Aguero (c) AFP
Sergio Aguero (c) AFP
PEMAIN TERKAIT
  • Sergio Aguero
TIM TERKAIT
  • Atletico Madrid
  • Juventus

Dari Italia disebutkan Juventusakhirnya telah memberikan surat resmi terkait penawaran mereka kepada Sergio Aguero, bintang Atletico Madrid yang sedang ingin hengkang.
Beppe Marotta dan juga pelatih Antonio Contememang sedang mengerjakan beberapa nama untuk ditambahkan kepada skuad Juventus yang ada menatap musim depan.
Dan kontak resmi akhirnya telah dilayangkan kepada klub pemilik dari menantu Diego Maradona tersebut. Hal itu seperti yang diterangkan oleh CEO Atleti, Gil Marin.
"Kami baru saja menerima surat pada hari Senin dari Juventus. Mereka ingin bernegosiasi untuk transfer pemain, Mereka tidak menyebutkan namanya, dan kami belum memberikan balasan untuk hal itu," ucap Marin di Radio Marca.
"Dalam kasus ini, kami tegaskan kami tidak akan memberikan diskon dari klausul pelepasan sang pemain yang berharga 45 Juta Euro," imbuh sang CEO.
Selain Aguero Juve juga tengah merampungkan pembelian bek sayap kanan Lazio, Stephan Lichsteiner. Ia akan menjadi personil baru keempat setelah sebelumnya mereka merekrut 3 pemain dengan status free transfer.
Yakni Andre Pirlo playmaker dari AC Milan, Reto Ziegler bek sayap dari Sampdoria, dan satu nama lain adalah gelandang tengah Michele Pazienzadari Napoli.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons