Jumat, 10 Juni 2011

LIGA ITALIA

Seedorf: Hati Saya Memilih Milan
10-06-2011 



Clarence Seedorf © Reuters
Clarence Seedorf © Reuters
PEMAIN TERKAIT
  • Clarence Seedorf
TIM TERKAIT
  • AC Milan

Gelandang veteran Clarence Seedorfmenegaskan jika ia tetap bersedia menandatangani kontrak bersama AC Milan meski tak mendapat garansi bisa masuk tim utama Rossoneri musim depan.
Kontrak pemain asal Belanda itu sejatinya akan habis musim panas ini, namun ia akhirnya bersedia bertahan selama setahun lagi di San Siro.

"Saya tak meminta apapun," tuturnya padaGazzetta dello Sport.

"Saya tak bertemu dengan pelatih Massimiliano Allegri dan saya masih mau juga menandatangani kontrak."

"Saya hanya ingin bertahan di sini," tegas Seedorf.

"Saya tak diberikan jaminan. Lagipula, setelah 900 laga dalam karir saya, apa yang bisa saya minta lagi dari Allegri?"

"Hati saya mengatakan pada saya untuk bertahan di sini demi memenangiscudetto dan Liga Champions," pungkasnya

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons