Kamis, 02 Juni 2011

LIGA ITALIA

Agen Cesar Mentahkan Isu Bergabung dengan Roma

Julio Cesar © Reuters
Julio Cesar © Reuters
PEMAIN TERKAIT
  • Julio Cesar
TIM TERKAIT
  • Internazionale
FOTO PEMAIN TERKAIT
  • Julio Cesar

Bola.net - Nama kiper Inter MilanJulio Cesarpada minggu ini dikaitkan dengan klub asal Ibu Kota Italia, AS Roma. Namun rumor tersebut nampaknya tidak akan berlangsung lama, setelah sang agen sendiri membantah adanya pendekatan yang dilakukan oleh pihak Roma.
Pada pemberitaan sebelumnya, kiper asal Brasil tersebut dikabarkan tengah ditawarkan ke Roma untuk membuka jalan bagi Emiliano Vivianountuk menjadi kiper utama Nerazzurri.
"Saya harus katakan, saya sangat terkejut dengan pemberitaan ini. Julio mempunyai kontrak penting di klub yang penting. Meski ini bukan berarti jika Roma bukanlah klub yang tepat bagi Julio Cesar, namun saya bisa memastikan jika hingga saat ini tidak ada pembicaraan mengenai hal ini," Antonio Calenda yang menjadi agen Cesar menegaskan kepada Radio Radio.
Namun, Calenda tidak menutup kemungkinan adanya pembicaraan mengenai kepindahan Cesar dalam waktu beberapa minggu ke depan setelah pemilik baru Roma, Thomas Di Benedetto resmi menjadi Presiden baru klub.
"Saya tidak menutup kemungkinan jika Roma beserta pemilik barunya bisa mendatangkan pemain dengan nilai kontrak yang besar. Namun kami masih belum mengetahui kebijakan transfer mereka."
Lebih lanjut, sang agen menjelaskan jika Inter Milan memang sedang melakukan peremajaan pemain. Tetapi Calenda menegaskan jika Cesar masih salah satu kiper terbaik dunia suatu hal yang wajar jika klub top Italia masih memakai jasanya.
"Saya tahu Inter sedang meremajakan skuadnya, namun terlalu awal untuk membicarakan tentang kepindahan Cesar. Dirinya masih merupakan pemain penting dan masih yang terhebat dalam kapasitasnya sebagai kiper. Wajar jika klub top ingin memakai kiper kelas dunia, tetapi segalanya mungkin dalam dunia sepak bola saat ini."
"Apakah Julio Cesar ingin bertahan di Inter? Ya. Saya rasa mereka sedang membicarakan hal ini dengan pelatih, lalu kita akan mengetahui hasil dari pembicaraan tersebut," pungkasnya

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons