Kamis, 09 Juni 2011

LIGA ITALIA

Gabung Juve, Pazienza Berterima Kasih Pada Napoli
09-06-2011 

Michele Pazienza, berterima kasih pada Napoli. (c) GettyImages
Michele Pazienza, berterima kasih pada Napoli. (c) GettyImages
PEMAIN TERKAIT
  • Michele Pazienza
TIM TERKAIT
  • Juventus
  • Napoli
Pemain baru Juventus, Michele Pazienza, berterima kasih pada Napoli, mantan klubnya sebelum resmi hengkang ke Bianconerimusim panas ini.
Pazienza gabung Napoli dari Fiorentina pertengahan musim 2008-09 lalu dan langsung menjadi pemain tak tergantikan di lini tengah Il Pertenopei dengan bermain dalam 106 pertandingan Serie A dan mencetak empat gol.
Pemain berusia 28 tahun itu resmi gabung Juventus dengan status bebas transer karena kontraknya bersama Napoli habis akhir Juni ini.
Melalui agennya Vincenzo D'Ippolito mengatakan, "Pazienza telah bicara pada Napoli, tapi ini adalah keputusannya untuk bergabung Juventus,"
"Pazienza sangat berterima kasih pada Napoli atas apa yang telah mereka berikan padanya selama menjadi pemain klub itu, mereka sangat menghormati pemain," lanjut D'Ippolito pada Radio Crc, Rabu (8/6) kemarin.
"Ia sedih tak bisa melanjutkan petualangannya bersama Napoli, tapi ia telah mengambil keputusan pribadi untuk meninggalkan tim ini. Hal yang paling penting adalah dia tetap memberikan rasa hormat saat pergi," terangnya.
Pazienza merupakan pemain ketiga yang didatangkan Juventus untuk musim depan setelah Andrea Pirlo dari Milan dan Reto Ziegler dari Sampdoria, sama-sama dengan status bebas tansfer.
Pazienza lahir tahun 1982, ia memulai karirnya bersama Foggia sebelum pindah ke Udinese dan Fiorentina. Ia mulai bermain di Napoli pada Januari 2008.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons