Jumat, 10 Juni 2011

LIGA SPANYOL

Kaka Akan Bayar Hutang di Musim Depan
10-06-2011 


Kaka
Kaka
PEMAIN TERKAIT
  • Jose Mourinho
  • Kaka
TIM TERKAIT
  • Real Madrid

- Merasa berhutang kepada Real Madrid, penyerang asal BrasilKaka, menyatakan komitmennya untuk bertahan di Santiago Bernabeu. Ayah dua anak ini menjelaskan jika selama ini dirinya masih belum mampu memberikan kontribusi layaknya banderol mahal yang diminta Milan saat Madrid menebusnya 2 tahun silam.
Kaka diboyong dari San Siro dengan nilai transfer fantastis yang mencapai 68,5 juta euro pada musim panas 2009. Namun sayangnya, penampilan mantan pemain terbaik dunia ini selalu diganggu cedera dalam perjalanan karirnya di Bernabeu.
"Saya berharap dapat memulai musim baru bersama El Real tanpa gangguan cedera. Saya optimis hal itu akan terjadi,” ujarnya seperti dilansir oleh Eurosport.
"Performa saya jauh dari harapan, bukan hanya kepada klub, media ataupun fans. Tetapi juga kepada diri saya sendiri,” imbuhnya.
Namun sekalipun penampilan yang mengecewakan dalam dua musim terakhir, sejauh ini belum ada sinyal dari Madrid untuk melepas Kaka. Karena itu dirinya bertekad untuk memperbaiki performanya dengan memberikan yang terbaik pada musim ketiganya bersama Los Blancos.
Kaka cukup percaya diri bisa mewujudkan keinginannya itu dan meraih hati sang pelatih, Jose Mourinho. "Saya yakin bisa kembali tampil di laga besar. Tantangan saya saat ini adalah membuktikan jika saya mampu tampil bagus lagi,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons