Kamis, 09 Juni 2011

LIGA SPANYOL

Dudek: Benzema Lebih Hebat Dari Ronaldo
09-06-2011 

Karim Benzema, lebih hebat dari Ronaldo? (c) GettyImages
Karim Benzema, lebih hebat dari Ronaldo? (c) GettyImages
PEMAIN TERKAIT
  • Jerzy Dudek
  • Karim Benzema
  • Ronaldo
TIM TERKAIT
  • Real Madrid

 Mantan kiper Real Madrid Jerzy Dudekmengatakan bahwa striker El Real Karim Benzema lebih hebat dari mantan pemain terbaik dunia asal Brasil, Ronaldo.
Ronaldo yang juga pernah memperkuat Real Madrid itu baru saja menjalani laga testimonial perpisahannya dengan timnas Brasil pada laga uji coba internasional lawan Rumania, Rabu (9/6)

Benzema sendiri pernah mengakui bahwa Ronaldo adalah salah satu pemain idolanya sejak masih kecil, namun Dudek yakin bila mantan rekan setimnya itu lebih hebat dari Il Phenomenom.

"Ketika saya pertama kali melihat ia latihan, saya sangat tertarik. Saya mengatakan pada rekan-rekan saya bahwa Real Madrid memiliki pemain yang luar biasa," kata Dudek pada interview denganFrance Football.

"Bagi saya, ia bahkan lebih hebat dari Ronaldo, pemain asal Brasil itu. Karim (Benzema) memiliki kualitas yang hebat, dia cepat tapi sangat elegan dan seperti memiliki mata di depan gawang lawan,"

Musim lalu Benzema gagal mempertahankan posisinya di skuad inti Real Madrid karena kalah bersaing dengan Gonzalo Higuain.

Namun Dudek yakin di bawah kepelatihan Mourinho, Benzema bakal menjadi lebat lagi musim depan.

"Mourinho tak pernah meninggalkan pemain. Dia tahu bagaimana secara psikologis memotivasi pemain, ia yakin bisa memberi sesuatu pada tim. Musim pertamanya di Madrid sangat sulit bagi Benzema, tapi dia terus berusaha dan akan menjadi pemain masa depan Real Madrid," pungkas Dudek

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons