Kamis, 02 Juni 2011

LIGA ITALIA

Chievo: Kami Inginkan Montella

Vincenzo Montella © GettyImages
Vincenzo Montella © GettyImages
PEMAIN TERKAIT
  • Claudio Ranieri
  • Vincenzo Montella
TIM TERKAIT
  • AS Roma


  • Vincenzo Montella
Bola.net - Pelatih caretaker AS Roma saat ini,Vincenzo Montella tidak perlu terlalu pusing mencari pekerjaan jika nanti Roma memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Pasalnya Chievo sudah siap menampung Montella untuk musim depan.
Montella dipromosikan menjadi pelatih utama setelah sebelumnya menangani skuad muda Roma. Pemain yang pernah mempersembahkan gelar scudetto kepada Roma ini menggantikan posisi Claudio Ranieri yang mengundurkan diri di pertengahan musim.
"Kami tertarik kepada Vincenzo Montella. Dia bisa menjadi pertaruhan yang menarik bagi kami, sama ketika kami memberikan tantangan kepada Stefano Pioli untuk membesut klub ini di tahun lalu," ucap direktur olahraga Chievo, Giovanni Sartori.
"Berbicara tentang Pioli, kami di Chievo mendoakan yang terbaik untuknya di Palermo."
Penunjukan Pioli sebagai pelatih baru Palermo masih belum diumumkan secara resmi, namun hanya masalah waktu hingga Pioli diperkenalkan sebagai pelatih baru Palermo.
Sedangkan Montella juga dikaitkan dengan posisi pelatih di klub yang baru saja memenangkan promosi ke Serie A, Siena. Pelatih mereka sebelumnya, Antonio Conte sudah menandatangani kontrak baru dengan Juventus.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons