Jumat, 03 Juni 2011

LIGA SPANYOL

Operasi Mulus, Puyol Rehat Tiga Bulan


Carles Puyol (c) AFP
Carles Puyol (c) AFP
PEMAIN TERKAIT
  • Carles Puyol
TIM TERKAIT
  • Barcelona FC
 Pemain belakang Spanyol danBarcelonaCarles Puyol tidak akan beraksi selama dua hingga tiga bulan setelah menjalani operasi pada lututnya, Rabu (01/6), kata klub tersebut.
"Puyol telah menjalani operasi arthroscopic pada lutut kirinya untuk mengangkat tulang rawan..," kata klub tersebut dalam pernyataannya melalui laman mereka.
"Ia kemungkinan keluar dari klinik pada Kamis dan masih sekitar dua hingga tiga bulan sebelum ia bisa main lagi." Puyol telah kehilangan pertandingan kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Arsenal pada awal Maret dan baru kembali tampil pada pertengahan April untuk menghadapi Real Madrid namun cederanya semakin parah.
Pemain setia klub tersebut yang berusia 33 tahun itu, tiga kali memenangi Liga Champions, tampil saat melawan Real pada semifinal Liga Champions tetapi pada final yang berakhir dengan kemenangan 3-1 atas Manchester United, duduk di bangku cadangan dan hanya bermain pada tiga menit terakhir.
Ricard Pruna, salah satu ahli bedah di klinik Quiron Barcelona yang melakukan operasi, mengatakan, Puyol kemungkinan menderita cedera tersebut empat bulan lalu dan telah melalui beberapa fase.
"Ini diawali dari memar parah pada lutut tersebut. Kami perkirakan itu terjadi pada pertandingan Barcelona-Malaga pada akhir Januari," katanya dalam temu pers.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons