Minggu, 05 Juni 2011

BOLA DUNIA

Maradona Sebut FIFA Seperti Dinosaurus

Diego Maradona © Reuters
Diego Maradona © Reuters
PEMAIN TERKAIT
  • Diego Maradona
FOTO PEMAIN TERKAIT
  • Diego Maradona
Krisis di tubuh FIFA sepertinya masih belum ada tanda-tanda akan mereda setelah kini giliran legenda Argentina, Diego Maradona yang angkat suara.
Berbicara di depan pers saat dirinya diperkenalkan sebagai pelatih baru Al Wasl. Maradona melancarkan serangan kepada FIFA dengan menyebut induk organisasi sepak bola dunia itu layaknya dinosaurus.
FIFA saat ini sedang dilanda skandal kasus korupsi, beberapa anggota komite Exco mereka, Jack Warner dan Mohamed Bin Hammam menerima skors yang melapangkan jalan Sepp Blatter untuk terpilih kembali sebagai Presiden FIFA.
Namun bagi Maradona, skandal di tubuh FIFA ini membuktikan bahwa revolusi di tubuh organisasi yang berpusat di Swiss itu.
"FIFA layaknya sebuah museum besar. Mereka seperti dinosaurus yang tak ingin memamerkan kekuatan mereka. Semuanya tetap tidak ada yang akan berubah," ketus Maradona di saat sesi tanya jawab dengan reporter.
Mantan pelatih Argentina ini kemudian melanjutkan serangannya seraya berharap petinggi FIFA saat ini mengundurkan diri dari posisi mereka.
"Saya tidak terkejut ketika Blatter kembali terpilih karena mereka hanya memikirkan isi perutnya sendiri. Mereka semua akan tetap berada disana hingga mencapai usia 105 tahun. Saya berharap mereka mau pensiun, tetapi jangan berharap hal itu akan terjadi," imbuhnya.
"Banyak orang yang setuju dengan saya jika segala sesuatunya tidak transparan dalam sepak bola. Situasi yang terjadi di FIFA tetaplah sama, sepak bola dijalankan oleh orang-orang yang tidak mengerti tentang sepak bola," pungkasnya.
Maradona menandatangani kontrak berdurasi 2 tahun dengan Al Wasl dengan nilai kontrak diduga bernilai 8 juta Eur

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons