Jumat, 03 Juni 2011

LIGA CHAMPIONS

Pemain City Takut Bertemu Barcelona

Joleon Lescott © GettyImages
Joleon Lescott © GettyImages
PEMAIN TERKAIT
  • Joleon Lescott
TIM TERKAIT
  • Manchester City

Status sebagai tim terbaik yang disandang oleh Barcelona rupanya cukup membuat nyali tim lain menciut. Hal ini diakui sendiri oleh pemain bertahan Manchester City,Joleon Lescott yang berharap tidak bertemu dengan Barca dalam babak penyisihan grup Liga Champions musim depan.
Satu pelajaran yang dipetik oleh Lescott dari laga final Liga Champions saat Barca menundukkan Manchester United adalah kepiawaian Messi akan sangat sulit terbendung. Bahkan dirinya akan membiarkan rekan timnya yang lain untuk menjaga Messi, daripada dirinya yang harus mengemban tugas itu.
"Kami perlu menghindar dari mereka. Saya melihat pertandingan mereka dan saya harus jujur jika permainan mereka menakjubkan, mungkin tim terbaik yang pernah saya lihat di sepanjang perjalanan karir saya sebagai pemain profesional," ucap Lescott.
"Jika kami harus menghadapi mereka di babak penyisihan maka saya akan menyerahkan tugas mengawal Messi kepada Nigel De Jong atau Vincent Kompany."
City akhirnya dapat berlaga pada Liga Champions di musim depan sejak terakhir kali mereka berlaga di ajang yang sama di tahun 1968. Dimana banyak peraturan yang berubah dibandingkan dengan pada waktu itu.
Karena minim berlaga di Liga Champions akan menyebabkan City berada di pot keempat, atau tim yang tidak diunggulkan pada kompetisi ini. Karenanya peluang mereka untuk berada dalam satu grup dengan Barcelona sangat besar. 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons