Jumat, 10 Juni 2011

LIGA SPANYOL

Pique: Pulanglah Wahai Saudaraku
10-06-2011 



Cesc Fabregas (c) AFP
Cesc Fabregas (c) AFP
PEMAIN TERKAIT
  • Cesc Fabregas
  • Gerard Pique
  • Robin van Persie

Bola.net - Rasa-Rasanya kepulangan Cesc Fabregas ke Barcelona sudah sangat dinanti-nantikan oleh 'saudara-saudaranya', dan hal itu diwakili oleh Gerard Pique.
Sang bek jangkung tersebut meminta Fabregas benar-benar pulang musim panas ini, bersatu lagi di Nou Camp dengan saudara-saudaranya asal La Masia dan menikmati bersama indahnya rasa menjadi seorang juara.

Tiga titel La Liga, dua trofi Liga Champions, satu Copa del Rey, dua Piala Super Spanyol, satu Piala Super Eropa dan satu titel Piala Dunia Antar Klub adalah apa yang didapatkan Pique dalam masa 3 tahun diasuh oleh Pep Guardiola.

Maka dari itu Pique ingin saudaranya tersebut balik ke rumah, untuk merengkuh kesuksesan besar selanjutnya bersama-sama, kepada The Sun, Pique terus memberikan pesan kepada Fab yang sekarang masih di Arsenal itu untuk segera pulang.

"Saya pun sangat menginginkan dirinya kembali, dan sudah menjadi doa saya agar hal tersebut benar-benar terwujud, tidak bisa lagi saya jelaskan," ucap pacar Shakira tersebut.

"Dia adalah seorang Barcelonista sepanjang hidupnya dan dia sudah pasti sangat ingin datang kemari, dan dia bkal sangat-sangat bagus bagi klub ini,"

"Musim lalu sepertinya ia akan datang namun nyatanya tidak, namun kali ini saya harap hal itu benar-benar bisa terealisasi untuk kali ini,"

"Suatu saat ia pasti ke Barcelona, saya ingin bermain bersamanya karena dia orang yang begitu baik secara personal dan bagus secara talenta,"

"Kami semua di Barcelona sudah seperti saudara, sungguh nyaman ketika dalam hubungan profesionalisme tetap ada hubungan kekeluargaan yang melandasinya," tutup bek bernomor punggung 3 tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons