Kamis, 09 Juni 2011

LIGA ITALIA

Agen Menez Bantah Bakal Perkuat Milan
09-06-2011 07:00

Jeremy Menez (c) AFP
Jeremy Menez (c) AFP
PEMAIN TERKAIT
  • Jeremy Menez
TIM TERKAIT
  • AC Milan
  • Juventus
  • AS Roma
FOTO PEMAIN TERKAIT
  • Jeremy Menez
Rumor yang menyebutkan gelandang AS Roma, Jeremy Menez bakal bermain untuk AC Milan ditanggapi dengan enteng oleh yang bersangkutan, bahkan hal tersebut dianggap sebagai sebuah rumor belaka.
Musim lalu, gelandang asal Prancis tersebut sangat jarang mendapatkan tempat utama di skuad Roma, terutama ketika Roma dilatih olehVincenzo Montella, Menez bahkan dikabarkan sempat bersitegang dengan pelatih muda tersebut.

Namun, Menez melalui agennya yang juga kakak kandung Menez menegaskan bahwa gelandang berusia 24 tahun tersebut akan terus bertahan bersama Roma.

"Untuk saat ini, Menez masih akan di Roma," ungkap Kevin Menez pada Radio Mana Mana.

"Saya membaca begitu banyak berita tentang Jeremy yang telah mencapai kesepakatan dengan Milan, tapi yang sebenarnya adalah dia sangat bahagia di Roma dan tak ingin pergi dari Olimpico," tambah Kevin.

Menurutnya, Menez akan menghormati kontraknya bersama Roma, yang kini tinggal menyisakan satu tahun, dan dia menyerahkan segalanya kepada manajemen Roma apakah akan memperpanjang kontraknya atau tidak.

"Memang benar kontraknya tinggal satu tahun, tapi semua terserah Roma untuk membahas perpanjangan kontrak dengan saudara saya," tutup Kevin.

Selain dikaitkan dengan Milan, Menez juga dikaitkan bakal berseragam putih-hitam Juventus, apalagi legenda Juve yang juga pemain legendaris Prancis,Zinedine Zidane juga telah merekomendasikan Menez kepada Juve.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons