Selasa, 10 Mei 2011

LIGA SPANYOL

”Panas’ El Clasico tak pengaruhi La Furia Roja’

by bola on May 10, 2011
El Clasico
El Clasico selalu panas (Getty Images)
Banyak kekhawatiran yang timbul dari berbagai kalangan menyusul tensi tinggi laga El-Clasico yang melibatkan pemain Barcelona dan Real Madrid akan berdampak buruk bagi kesolidan timnas Spanyol. Perang mulut memang acapkali terjadi antar sesama punggawa La Furia Roja saat melakoni laga krusial seperti semifinal Liga Champions dan final Coppa del Rey yang sarat emosi beberapa waktu lalu.
Namun, kiper Barcelona Victor Valdes tak melihat perseteruan yang berlangsung saat laga El-Clasico akan berkolerasi negatif dengan keutuhan tim Matador saat melakoni laga Internasional. “Saya yakin, getaran baik akan terus berlanjut untuk timnas La Furia Roja,” kata Valdes sebagaimana dikutip Goal, Selasa (10/5/2011).
“Saya tidak memiliki hubungan pribadi dengan pemain Real Madrid, tapi saya tidak berpikir semua (masalah) ini akan berlajut ke tim nasional sebagai bagian dari apa yang terjadi di dalam lapangan,” sambung Valdes seraya mengatakan, agar persoalan yang melibatkan pemain Barcelona dan Madrid tidak perlu mendapat sorotan berlebihan. “Menurut saya, tidak ada baiknya juga untuk berbicara tentang hal tersebut.”
Masih dalam kesempatan yang sama, Valdes pun memberikan sedikit komentar mengenai Lionel Messi. “Saya melihat Messi seperti biasa. Ketika ia mencetak gol seperti yang dia bisa atau dia juga memberikan umpan seperti yang dapat dilakukakannya juga. Dia sangat jenius dalam segala hal.
“Apa yang tercatat dalam sejarah adalah, apa yang kami capai sebagai tim. Gelar individual datang setalah tim memiliki kualitas,” tutur Valdes menambahkan.

via okezone

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons