Sabtu, 07 Mei 2011

LIGA ITALIA

Del Piero: Rasanya Seperti 18 Tahun Lalu
07-05-2011 22:29
Alessandro Del Piero © AFP
Alessandro Del Piero © AFP
PEMAIN TERKAIT
  • Alessandro Del Piero
TIM TERKAIT
  • Juventus
FOTO PEMAIN TERKAIT
  • Alessandro Del Piero

  - Kapten Juventus, Alessandro Del Piero mengungkapkan rasa terima kasihnya pada semua pihak setelah ia menandatangani perpanjangan kontrak bersama klub - situasi yang pernah dirasakannya 18 tahun silam.Del Piero menandatangani kontrak baru pekan ini dan ia mengungkapkan isi hatinya melalui akun pribadinya di jejaring sosial Facebook.
"Saya menunggu beberapa jam untuk mengumpulkan seluruh akal sehat saya sebelum mengungkapkan perasaan saya di sini, untuk Anda semua yang sekali lagi di kesempatan ini membuat saya merasa spesial," tulisnya.
"Jujur saja, ini tak mudah karena perasaan, emosi dan makna dari apa yang terjadi sungguh kuat. Saya merasakan hal yang sama dengan 18 tahun lalu, namun hari ini metode komunikasi telah berubah. Di tahun 1993 saya bahkan tak memiliki ponsel, sementara kini ada Facebook."
"Anda semua sudah begitu dekat dengan saya beserta hasrat yang luar biasa dan itu mendorong saya untuk memasang ambisi yang baru dan lebih ambisius."
"Sekarang saya bisa mengingat hari ini (5 Mei) dengan kegembiraan, karena menandatangani kontrak ini merupakan simbol nilai yang besar untuk saya, seperti fakta bahwa saya melakukannya di Stadion baru Juventus yang akan menjadi kandang kami tahun depan. Saya akan senang sekali bermain di sana."
"Lagi pula, apa yang terjadi pekan ini hanyalah permulaan," lanjut Alex.
"Saya ingin mengucapkan terima kasih pada semua staf dan mereka yang bekerja di balik layar. Terima kasih pada Juventus dan presiden Andrea Agnelli, yang telah memberi saya hari besar. Saya gembira bisa menandatangani kontrak bersamanya, setelah saya melakukannya kali pertama dengan Giampiero Boniperti.
"Terima kasih pada Anda semua, saya tak punya kata-kata lain untuk menggambarkan perasaan saya. Dalam 18 tahun kebersamaan ini, kita semua telah menyaksikan banyak hal. Selalu dalam kebanggaan hitam dan putih - dan ini belumlah usai."

Bola.net

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons