Kamis, 05 Mei 2011

LIGA CHAMPIONS

Lawan Barca, Sir Alex Minta Masukan Mourinho
05-05-2011 20:07
Sir Alex Ferguson © GettyImages
Sir Alex Ferguson © GettyImages
PEMAIN TERKAIT
  • Alex Ferguson
  • Jose Mourinho

  - Sir Alex Ferguson mengakui bahwa demi menambah racikan strateginya saat melawan Barcelona di final Liga Champions nanti, ia akan meminta masukan dari Jose Mourinho.The Special One memang sudah kenyang bertemu Barcelona. Saat ia menukangi Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid Mou sering bertemu melawan Barcelona. Untuk itulah Fergie, yang mengaku sering berbicara dengan Mourinho merasa perlu meminta pendapatnya.
"Saya sering menghubunginya dan pekan lalu pun saya berbicara dengannya," kata Fergie tentang hubungannya dengan Mourinho yang menurutnya masih terjalin dengan baik.
Manajer dengan dua gelar Liga Champions ini menjelaskan, "Saya pikir kami akan menghadapi mereka dengan pengetahuan kami sendiri. Real Madrid memang tim yang beda dengan kami. Situasinya sangat berbeda antara Real Madrid dan Barcelona karena perseteruan kedua tim di Spanyol. Keduanya selalu menjadi dua tim terbesar di Spanyol dan karena itu rivalitas mereka tetap terjaga."
"Tapi pengalaman yang dimiliki Real Madrid dan dari sudut pandang Jose, Anda akan selalu mendapatkan informasi penting dari hal itu. Di jalan ini ia sangat membantu," terang manajer yang akan menjalani final ketiganya bersama Manchester United dalam kurun waktu empat tahun terakhir

1 komentar:

redict mengatakan...

mapir bro ,:manteb keep posting dech

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons