Rabu, 11 Mei 2011

LIGA CHAMPIONS

Barca vs MU Dijadwalkan Rematch di Amerika Serikat
10-05-2011 03:20
Lionel Messi © AFP
Lionel Messi © AFP
PEMAIN TERKAIT
  • Lionel Messi
TIM TERKAIT
  • Manchester United
  • Barcelona FC
FOTO PEMAIN TERKAIT
  • Lionel Messi
- Meski belum bertemu pada final Liga Champions musim ini, namun duel Barcelona versus Manchester United juga akan terjadi di Amerika Serikat Juli nanti. Major League Soccer dan CAA Sports akhirnya mengumumkan bahwa mereka mendapatkan tiga tambahan peserta dalam turnamen bertajuk Herbalife World Football Challenge 2011. Ketiga klub tersebut di antaranya adalah finalis Liga Champions Eropa musim ini, FC Barcelona.
Dua klub lain yang akan berpartisipasi dalam turnamen tahunan musim panas ini adalah klub raksasa Meksiko CD (Chivas) Guadalajara dan Club America.
Dalam turnamen yang bertajuk 'Official Nutrition Company', Herbalife, sang sponsor, akan mengenalkan produk baru mereka yakni, Herbalife24. Herbalife sendiri sudah bukan produk asing lagi dalam dunia sepakbola. Selain menjadi sponsor klub Amerika Serikat, Los Angeles Galaxy, mereka juga menjadi klub yang ikut dalam mensponsori Barcelona dan Lionel Messi.
Barca sendiri dijadwalkan akan menjalani rematch final Liga Champions mereka melawan Manchester United dalam turnamen ini. Kedua tim akan bertemu kembali pada Sabtu, 30 Juli di Washington D.C. Selanjutnya Blaugrana akan pergi ke South Florida untuk bertemu Chivas pada Rabu, 3 Agustus di Sun Life Stadium, Miami, dan tiga hari kemudian pindah ke Texas untuk bertemu dengan Club America.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons