Kamis, 05 Mei 2011

LIGA CHAMPIONS

Abidal Tak Mengira Bisa 'Comeback' Lebih Cepat
05-05-2011 17:05
Eric Abidal saat diangkat rekan-rekan setimnya usai pertandingan lawan Real Madrid. (Reuters)
Eric Abidal saat diangkat rekan-rekan setimnya usai pertandingan lawan Real Madrid. (Reuters)
PEMAIN TERKAIT
  • Eric Abidal
TIM TERKAIT
  • Barcelona FC
FOTO PEMAIN TERKAIT
  • Eric Abidal

  Bila ada pemain yang sangat berbahagia saat Barcelona memastikan lolos ke final Liga Champions maka pemain itu adalah Eric Abidal. Bek asal Prancis berusia 31 tahun tersebut melakukan comeback saat timnya menahan imbang Real Madrid 1-1 pada leg kedua semifinal Liga Champions di Nou Camp, Rabu (4/5) dini hari WIB.
Usai pertandingan, Abidal diangkat beramai-ramai oleh pemain-pemain Barca yang menunjukkan sambutan Blaugrana atas kembalinya rekan setim mereka usai menjalani operasi tumor hati.
"Ini (kembali ke lapangan hijau) adalah momen yang sangat penting bagi saya. Saya selalu bekerja keras untuk bisa kembali ke pertandingan," kata Abidal seperti dilansir Sky Sports.
"Saya menjalani tiga pekan yang sangat sulit, tapi hal ini bisa saja terjadi pada siapa saja. Hal yang paling penting adalah kita mau berjuang," lanjutnya.
Tak banyak yang memprediksi Abidal bisa bermain lagi di sisa pertandingan musim ini, namun pertandingan lawan Real Madrid menunjukkan kemauan kuat Abidal.
"Setiap pemain mempunyai tujuan masing-masing, dan tujuan saya adalah bermain di pertandingan ini," lanjutnya.
"Saya punya feeling akan segera kembali (tak perlu menunggu musim depan), saya melihat banyak orang yang saya cintai di sini. Mereka sangat membantu saya, demikian pula dengan seluruh rekan setim," pungkas Abidal

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons