Kamis, 05 Mei 2011

LIGA CHAMPIONS

Valdano Pun Menolak Teori Konspirasi Mourinho
05-05-2011 16:02
Jorge Valdano © GettyImages
Jorge Valdano © GettyImages
TIM TERKAIT
  • Barcelona FC
  • Real Madrid
Bola.net - Direktur Real Madrid, Jorge Valdano merasa geram dengan kegagalan mereka di Liga Champions, namun ia menolak adanya teori konspirasi yang dituduhkan pelatih Jose Mourinho pada sang lawan, Barcelona.Kubu Los Blancos mengklaim bahwa wasit yang memimpin laga leg kedua di Camp Nou kemarin telah merugikan mereka, terutama dengan dianulirnya gol Gonzalo Higuain di babak kedua.
Namun menurut Valdano, mereka hanya kurang beruntung - tidak lebih, terutama dalam gol Higuain yang didahului oleh insiden di mana Cristiano Ronaldo terjatuh dan menabrak Javier Mascherano.
"Saya tak pernah melihat pelanggaran dilakukan dengan punggung pemain," sindirnya.
"Mungkin gol itu akan mengubah arah pertandingan. Itu adalah fakta yang sebenarnya. Kami harap kami lebih beruntung di masa depan."
"Kesalahan itu sudah terjadi dan itu menyakiti kami, namun kami tak mengatakan adanya suatu teori konspirasi," tegasnya.
"Real Madrid terbiasa untuk selalu bertarung hingga detik akhir. Kami memiliki kepercayaan dengan peluang kami dan kami telah memainkan empat laga Clasico: satu kami menangi, dua imbang dan satu kali kami kalah."
"Tim ini tengah berkembang. Ini adalah skuad muda yang memiliki banyak ruang untuk perbaikan," yakin Valdano.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons