Rabu, 11 Mei 2011

LIGA INGGRIS

Demi Final Piala FA, Huth Terbang ke Spanyol
11-05-2011 03:15
Robert Huth, terancam tak bisa tampil di final Piala FA. ©Reuters
Robert Huth, terancam tak bisa tampil di final Piala FA. ©Reuters
PEMAIN TERKAIT
  • Robert Huth
TIM TERKAIT
  • Stoke City
 - Bek Stoke City Robert Huth terbang ke Spanyol untuk bertemu spesialis lutut dalam upaya penyembuhan cedera agar bisa tampil di final Piala FA akhir pekan ini lawan Manchester City. Huth mengalami cedera saat The Potters menang 3-1 atas Arsenal dua haru lalu di Britannia Stadium. Ia dan Matthew Etherington menjadi dua pemain Stoke yang terancam tak bisa tampil di final Piala FA karena cedera.
Direktur Stoke seperti dilansir Sportinglife mengatakan, "Kami belum bisa mengambil kesimpulan (pada cedera Huth) tapi dia layak mendapat perawatan spesial,"
"Dia terbang ke Spanyol untuk menemui spesialis yang sudah berpengalaman dengan kami. Dia akan kembali dalam beberapa hari ini dan kita lihat bersama bagaimana hasilnya,"
"Dia (Huth) sangat ingin bermain di Wembley, seperti semua pemain lainnya. Akan menjadi hal buruk baginya bila tak bisa tampil,"
Cedera Huth dan Etherington menjadi masalah serius bagi pelatih Stoke Tony Pulis yang sebelumnya telah kehilangan bek Danny Higginbotham dan striker Ricardo Fuller.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons