Minggu, 08 Mei 2011

LIGA INGGRIS

Utamakan titel, Lampard & Ferdinand stop kontak

by bola on May 8, 2011     01:02
United v Chelsea
Manchester United v Chelsea (Reuters)
 
Sebuah hal unik dilakukan Frank Lampard dan Rio Ferdinand menjelang laga akbar Manchester United melawan Chelsea. Keduanya tidak saling berbicara satu sama lain. Dua klub papan atas klasemen yang bersaing ketat menuju puncak, yakni Manchester United dan Chelsea akan bentrok di Stadion Old Trafford, Minggu (8/5/2011) malam WIB.
Selain sarat dengan gengsi dan sejarah, ada satu hal lagi yang membuat laga nanti berjalan menarik. Jika Chelsea berhasil menang di laga nanti, The Blues dipastikan menyamai perolehan nilai MU di puncak klasemen Liga Premier, yang hanya menyisakan tiga pertandingan lagi itu.
Beberapa hari menjelang pertandingan, sebuah pejanjian unik dilakukan bek MU Rio Ferdinand dan gelandang The Blues Frank Lampard. Keduanya saling puasa berbicara dan tidak saling berkirim SMS.
“Untuk saat ini, saya dan Frank Lampard tidak saling bicara dulu. Ini kesepakatan tak tertulis antara kami,” ujar Ferdinand dilansir Goal.
“Selama musim ini, kami saling kirim pesan. Tapi di pengujung musim saat kami bersaing dalam perebutan gelar, tidak ada lagi dialog antara kami.”
Bila sukses menjuarai Liga Premier musim ini, maka MU akan menjadi klub pertama di kompetisi Liga Premier yang mampu mencapai torehan 19 kali sebagai juara. Biar demikian, Ferdinand tak ingin prospek tersebut menganggu fokus pemain.
“Pemikiran akan 19 titel tidak akan terlalu menjadi hal utama bagi pemain. Kami hanya ingin menjuarai liga.
“Ada beberapa pemain yang belum pernah menjuarai liga, dan juga ada yang sudah sering, seperti Ryan Giggs dan Paul Scholes. Kami datang dari latar belakang yang berbeda, namun kami memiliki rasa lapar akan sukses yang sama. Kami juga mengerti makna (19 titel) bagi fans tapi bila kami terlalu memikirkan, itu tak akan membantu kita.” lugas Ferdinand.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons