Rabu, 11 Mei 2011

LIGA SPANYOL

Ronaldo: Saya Tak Terobsesi Mencetak Gol
11-05-2011 06:14
Cristiano Ronaldo, terus mencetak gol di akhir kompetisi. ©AFP
Cristiano Ronaldo, terus mencetak gol di akhir kompetisi. ©AFP
PEMAIN TERKAIT
  • Cristiano Ronaldo
TIM TERKAIT
  • Real Madrid
FOTO PEMAIN TERKAIT
  • Cristiano Ronaldo

- Cristiano Ronaldo belum berhenti menambah koleksi golnya di Liga Primera dengan mencetak hattrick ke gawang Getafe, Rabu (11/5) dini hari WIB.Tiga gol Ronaldo di Santiago Bernabeu itu membuat jumlah gol Ronaldo mencapai angka 36 musim ini. Ronaldo menjadi top skor sementara liga dan tinggal berselisih dua gol lagi dari rekor gol pemain legendaris Real Madrid, Hugo Sanchez.
Usai pertandingan yang dimenangkan Real dengan skor 4-0 itu, Ronaldo mengaku tak mau memikirkan rekor gol pribadinya dan hanya fokus pada kemenangan tim.
"Saya tak terobsesi berapa gol yang saya cetak untuk Real Madrid. Saya berterima kasih pada rekan setim yang memberi saya peluang mencetak gol. Ini adalah berkat kerja keras seluruh tim yang lebih penting dari kemampuan individu," ujar Ronaldo pada situs resmi Real Madrid.
"Kami bermain bagus pada level tinggi. Prioritas kami adalah memenangkan semua laga sisa musim ini dan itulah yang ingin kami lakukan,"
"Pelatih (Jose Mourinho) mengatakan pada kami untuk memenangkan semua pertandingan dan tetap menunjukkan kerja sama tim hingga akhir musim," pungkas Ronaldo.
Kemenangan Real Madrid untuk sementara menunda pesta juara Barcelona. Blaugrana butuh hasil seri di kandang Levante, Kamis (12/5) dini hari WIB untuk meraih gelar juara liga ketiga kalinya berturut-turut.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons