Kamis, 05 Mei 2011

LIGA CHAMPIONS

Van Der Sar: Kemenangan Yang Sempurna
05-05-2011 17:00
Edwin Van Der Sar © GettyImages
Edwin Van Der Sar © GettyImages
PEMAIN TERKAIT
  • Edwin van der Sar
TIM TERKAIT
  • Manchester United
FOTO PEMAIN TERKAIT
  • Edwin van der Sar
  - Kiper Manchester United, Edwin Van Der Sar menyebut jika kemenangan mereka atas Schalke di leg kedua semifinal Liga Champions kemarin adalah kemenangan yang sempurna, terutama hasil yang mereka raih di pertemuan pertama. Setan Merah menaklukkan tim Bundesliga Jerman itu dengan skor 4-1 di Old Trafford, dan dengan kemenangan 2-0 pada leg pertama di Jerman, United melaju ke final dengan skor agregat 6-1.
Pada laga kemarin, United memainkan skuad lapis kedua mereka demi menyimpan tenaga menghadapi pertandingan penentuan di Liga Premier melawan Chelsea akhir pekan ini.
"Ini sempurna," kata kiper asal Belanda itu.
"Setelah leg pertama sudah kami tentukan, kami bisa melakukan perubahan dan mempertahankan mayoritas pemain lebih segar demi laga besar akhir pekan nanti."
Van Der Sar juga menatap laga final yang akan mereka lakoni kontra Barcelona di Wembley.
"Kita menyaksikan betapa emosionalnya Barca kemarin (usai laga semifinal) dan mungkin reaksi kami agak sedikit lebih lunak namun emosi Barca itu karena mereka memiliki rivalitas besar dengan Real Madrid," katanya.
"Barcelona memainkan sepak bola indah yang luar biasa dan tentu partai final akan menjadi laga yang sulit, seperti yang pernah mereka tunjukkan di final 2009. Tapi kami sudah siap.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons