Selasa, 10 Mei 2011

LIGA ITALIA

Inter Pelabuhan Montolivo Selanjutnya?

10-05-2011 04:40
Riccardo Montolivo (c) GettyImages
Riccardo Montolivo (c) GettyImages
PEMAIN TERKAIT TIM TERKAIT FOTO PEMAIN TERKAIT
  • Alberto Aquilani
  • Luca Toni
  • Riccardo Montolivo
  - Internazionale tampaknya akan menjadi pelabuhan selanjutnya gelandang Internasional Italia yang kini bermain di Fiorentina, Riccardo Montolivo, seperti yang diberitakan oleh Corriere dello Sport. Kapten La Viola tersebut tampaknya menginginkan untuk pergi meninggalkan Firenze, hal ini terbukti dari keinginan Montolivo untuk menunda pembicaraan perpanjangan kontraknya di Fiorentina.
Montolivo masih memiliki kontrak hingga 2012 dan sangat beresiko bila Fiorentina tidak segera memberinya kontrak baru, karena Fiorentina berpotensi untuk kehilangan Montolivo tanpa mendapatkan sepeser uang pun dari proses transfernya.
Beberapa pekan terakhir, Juventus dikaitkan dengan mantan pemain Atalanta ini, sebagai ganti bakal lepasnya Alberto Aquilani karena mahalnya biaya transfer yang diminta Liverpool. Namun, kini Montolivo dikaitkan dengan Nerazzurri.
Namun, dikabarkan Fiorentina tetap bersikeras untuk mempertahankan pemain bintangnya tersebut, Fiorentina tak ingin mengulangi kesalahan mereka seperti ketika menjual Luca Toni pada tahun 2006.

Bola.net

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons