Sabtu, 07 Mei 2011

LIGA ITALIA

Montella: Aksi De Rossi Tak Bisa Dibenarkan!
07-05-2011 23:05
Vincenzo Montella © GettyImages
Vincenzo Montella © GettyImages
PEMAIN TERKAIT
  • Daniele De Rossi
  • Simone Perrotta
  • Vincenzo Montella
TIM TERKAIT
  • AS Roma
FOTO PEMAIN TERKAIT
  • Daniele De Rossi
  • Simone Perrotta
  • Vincenzo Montella

  - Pelatih AS Roma, Vincenzo Montella tak mau membela Daniele De Rossi setelah ia diganjar sanksi tiga laga, dan menyebut aksi gelandangnya itu memang tak bisa dibenarkan.De Rossi diusir keluar lapangan ketika Roma mengalahkan tuan rumah Bari akhir pekan kemarin setelah ia diketahui menyikut pemain lawan, Simone Bentivoglio - dan sanksi tersebut artinya ia akan melewatkan seluruh pertandingan sisa musim ini.
"Saya berbicara pada Daniele segera setelah laga usai dan ia mengatakan pada saya jika ia hanya berusaha membela diri dalam duel perebutan bola," kata pelatih termuda Serie A itu.
"Melihat rekaman video, saya mendapati situasi yang amat berbeda. Kelakuan Daniele tak bisa dibenarkan, jadi kedua kartu merah dan juga sanksi tiga laga itu memang sudah kami perkirakan."
"Sebagai seorang pelatih, saya tak bisa menerima kelakuan itu dari salah satu pemain saya."
Sanksi De Rossi akan dimulai akhir pekan ini ketika Giallorossi menjamu pimpinan klasemen AC Milan.
Selain De Rossi, Simone Perrotta yang mendapat kartu merah di laga yang sama juga akan absen hingga akhir musim dengan sanksi yang sama

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons