Kamis, 05 Mei 2011

LIGA INGGRIS

Fabregas Buruan Nomor Satu Real Madrid
05-05-2011 17:09
Cesc fabregas (c) GettyImages
Cesc fabregas (c) GettyImages
PEMAIN TERKAIT
  • Cesc Fabregas
TIM TERKAIT
  • Real Madrid
  • Arsenal
FOTO PEMAIN TERKAIT
  • Cesc Fabregas

  - Setelah musim lalu Barcelona, kini musim ini giliran Real Madrid yang menjadikan Cesc Fabregas sebagai target buruan nomor satu mereka. Presiden Florentino Perez sendiri yang akan memimpin misi pembajakan Fabregas dari Emirates Stadium, uang sebesar 35 Juta Poundsterling telah ia siapkan.
Meski sudah seringkali Barcelona sendiri juga disebut masih meminati mantan anak didik mereka tersebut, namun ganjalannya di mana ia akan ditempatkan sementara di waktu yang sama Xavi dan Iniesta masih berkuasa di lini tengah tim inti mereka.
Perez disebut sedang dalam mood yang kurang baik usai tersingkir dari Liga Champions hari kemarin, uang dengan total 400 Juta Pounds yang ia kucurkan dalam dua musim terakhir hanya membuahkan sebiji trofi Copa del Rey.
Keinginan Perez akan Fabregas juga didukung penuh oleh Jose Mourinho sang entrenador, Fab dipandang sebagai partner sempurna guna menemani Xabi Alonso di lini tengah Real Madrid yang sedang ia besut.
Salah satu sumber dalam The Gunners sendiri beberapa saat yang lalu menyebutkan uang sebesar 35 Juta Pounds mungkin saja bakal mengubah keputusan mereka untuk tetap menjaga sang skipper di Emirates.
Fab sendiri mulai gerah karena tak kunjung meraih gelar, meski ia ingin pulang ke Barca ia tak menampik kemungkinan gabung ke Santiago Bernabeu. Ia tak menutup kemungkinan pergi dari Arsenal asal tidak ke klub Inggris lain.
"Jika suatu saat nanti saya harus pergi dari Arsenal, sudah pasti saya tak akan ke klub Inggris yang lain, tidak, itu tidak mungkin. Meski meninggalkan Arsenal jelas ada dalam pikiran saya" ucap Fab.
Jika memang seperti itu peluang Madrid untuk mendapatkannya jelas ada, jangan pernah bilang tidak mungkin jika Florentino Perez sudah turun ke bursa belanja pemain. Buka saja memori tentang CR7 yang ia boyong dari Old Trafford dua musim lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons