Sabtu, 30 April 2011

LIGA ITALIA

Totti: Milan Selangkah Menuju Scudetto
30-04-2011       21:45 WIB




Francesco Totti © GettyImages
Francesco Totti © GettyImages
PEMAIN TERKAIT
  • Francesco Totti
  • Vincenzo Montella
TIM TERKAIT
  • AS Roma
FOTO PEMAIN TERKAIT
  • Francesco Totti
  • Vincenzo Montella

 - Kapten AS Roma, Francesco Totti menyebut jika AC Milan kini sudah di ambang scudetto, sembari mendesak semua pihak di kubu Giallorossi untuk bersatu demi kebaikan klub."Masih ada empat laga tersisa hingga akhir musim. Tujuan semua tim masih dalam perdebatan, mungkin tak seperti sebelumnya," tulis pemain berjuluk Er Pupone itu dalam Il Corriere dello Sport.
"Satu-satunya tim yang bisa dianggap memiliki keuntungan hanyalah Milan. Saat ini mereka tinggal selangkah lagi menuju scudetto."
Totti kemudian mengalihkan perhatiannya pada Italia dan juga Roma yang kini berada di tangan pemilik baru, Thomas Di Benedetto.
"Italia harus kembali menjadi protagonis di Eropa," lanjutnya.
"Kami sendiri punya kewajiban untuk finis di posisi keempat. Saya yakin tujuan dari direktur saat ini dan mereka yang datang ke dalam struktur baru klub, harus menyatukan diri dalam arah yang sama demi kebaikan Roma."
Sekali lagi, Totti juga menyatakan dukungannya untuk mempertahankan pelatih Roma saat ini, Vincenzo Montella di musim depan.
"Pelatih yang sekarang memberikan profesionalisme, hasrat dan rasa memiliki yang besar untuk klub ini," tambahnya.
"Seringkali ada tendensi untuk meninggalkan klub demi mencari sumber daya di saat hal itu sudah ada, dan mungkin lebih baik dari apa yang bisa Anda dapati di luar negeri. Sulit sekali menemukan seorang profesional yang begitu terikat dengan klub ini."

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons