Sabtu, 30 April 2011

LIGA ITALIA

Leo: Masa Emas Pemain Inter Milan Belum Usai
30-04-2011 09:55
Leonardo © AFP
Leonardo © AFP
PEMAIN TERKAIT
  • Leonardo
TIM TERKAIT
  • Internazionale
  - Pelatih Inter Milan, Leonardo bersikeras bahwa masa keemasan pemain Inter di pentas Serie A belumlah usai dan menegaskan bahwa dirinya beserta timnya akan terus berjuang hingga akhir.Inter nampaknya akan kehilangan gelar scudetto untuk pertama kalinya sejak tahun 2006, dengan AC Milan saat ini memimpin di puncak klasemen dengan keunggulan 8 poin diatas Inter dengan menyisakan 4 pertandingan.
"Saya tidak percaya masa keemasan pemain Inter telah berakhir, tetapi jika memang itu yang terjadi, apa maksud dari semua itu?, Leo balik bertanya.
"Apakah itu berarti kami harus mengganti semua 25 pemain dalam skuad? Saya bahkan tidak percaya jika kami harus mengganti 15 atau 25 pemain," imbuh Leo.
"Masa emas pemain Milan juga sepertinya akan berakhir namun mereka sudah dekat dengan gelar scudetto dengan pemain yang sama dari 4 tahun yang lalu."
"Inter saat ini berada di posisi kedua dalam papan klasemen dan masih berpeluang di Coppa Italia setelah memenangkan gelar Piala Dunia Antar Klub dan merengkuh Treble Winners musim lalu."
"Raihan di masa lalu tidak semudah itu dilupakan," tegas Leonardo.
Ketika ditanya mengenai masa depannya di Inter Milan, Leonardo berkata: "Bagi saya tidak ada yang bisa mengubah pola pikir saya. Saya masih merasa sebagai pelatih Inter dan saya mendapatkan rasa hormat lebih dari sebelumnya."
"Hal negatif bisa menguatkan atau melemahkan Anda. Bagi saya hal ini menguatkan saya," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons