Rabu, 27 April 2011

LIGA JERMAN

Raul: Schalke belum habis

by bola on April 27, 2011
Raul Gonzalez
Raul Gonzalez (Reuters)
Raul Gonzales belum menyerah meski peluang Schalke menembus final Liga Champions tipis menyusul kekalahan 0-2 di kandang sendiri dari United dini hari tadi. Raul bertekad tetap berjuang habis-habisan membuka peluang sekecil apa pun. ”Di leg kedua, semuanya masih memungkinkan. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi
kepada kami, penalti buat kami, kematian bagi Manchester United.Tidak ada yang mustahil dalam sepakbola,” ujar Raul seperti dikutip Goal, Rabu (27/4/2011).
“Kami mengharapkan hasil yang berbeda dalam pertandingan, tapi kami tetap senang karena kami bermain dalam level kami. Persoalannya Manchester United bermain dengan level lain,” katanya.
Kedua tim bermain imbang di babak pertama, namun Manchester United yang menguasai pertandingan sejak menit awal akhirnya mencetak gol di menit 67 melalui Ryan Giggs. Disusul gol Wayne Rooney dua menit berselang.
“Satu-satunya penyesalan adalah kami tidak cukup menciptakan peluang untuk mencetak gol dan kebobolan dua gol dalam dua menit. Mencapai semi final untuk klub ini telah menanamkan rasa bangga pada suporter. Kami mengerahkan segalanya, fans menyadari hal ini, dan kami mendapat sambutan hangat usai pertandingan,” ujar Raul.
Pertandingan leg kedua nanti bisa jadi pertandingan terakhir Raul di Liga Champions bersama Schalke yang kini berada di peringkat 10 Bundesliga. Meski begitu Raul mengaku tidak sedih atas kemungkinan tersebut.
“Bermain dalam pertandingan terakhir (Liga Champions) di Old Trafford? Itu tidak menyakitkan. Kami ingin menyelesaikan penampilan kami menunjukkan kualitas dan membentuk image kami saat melawan tim besar di stadion besar dengan atmosfir yang brilian,” kata Raul.

via Okezone

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons