Sabtu, 30 April 2011

LIGA INGGRIS

Ancelotti Harapkan 'Bantuan' Arsenal
30-04-2011 14:36
Carlo Ancelotti © GettyImages
Carlo Ancelotti © GettyImages
PEMAIN TERKAIT
  • Carlo Ancelotti
TIM TERKAIT
  • Manchester United
  • Chelsea
  • Arsenal
 - Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti menyadari jika skuadnya mungkin akan membutuhkan 'bantuan' Arsenal untuk menahan laju Manchester United di Emirates, sementara mereka membidik kemenangan atas Tottenham akhir pekan ini.The Blues kini membuntuti United di posisi kedua dengan selisih enam poin, dan bisa memangkasnya menjadi tiga poin jika mereka bisa membekuk Tottenham di Stamford Bridge sementara Setan Merah terjungkal di Emirates.
Arsenal sendiri memiliki peluang amat tipis untuk memburu gelar juara menyusul kekalahan dari Bolton pekan kemarin, namun Ancelotti merasa jika The Gunners masih memiliki ambisi lain yakni finis di tiga besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.
"Saya rasa Arsenal akan melakukan yang terbaik untuk menang. Mereka adalah tim yang bagus," kata manajer asal Italia itu.
"Mereka memang punya peluang kecil untuk memperebutkan gelar juara, tapi saya pikir Man City di belakang mereka kini semakin mendekat. Jika Anda finis ketiga, Anda tak perlu memainkan babak pendahuluan di Liga Champions."
Ancelotti juga mengklaim jika kemenangan atas skuad Harry Redknapp akan memberikan tekanan untuk United yang bermain keesokan harinya.
"Ketika kami kalah di kandang dari United bulan lalu, kami melihat selisih 18 poin dengan pemuncak klasemen. Namun jika kami bisa kalahkan Tottenham, kami hanya akan berjarak tiga poin dari mereka dan itu sungguh fantastis," lanjutnya.
"Itu akan menjadi motivasi bagus untuk kami karena kami harus memberi tekanan pada United sebelum melawan Arsenal. Semakin dekat kami dengan mereka, makin besar tekanan yang kami berikan untuk mereka."
"United memang punya pengalaman, tradisi dan sejarah untuk mengatasi tekanan itu, tapi kami ingin menjaga persaingan gelar juara Liga Premier tetap terbuka lebar hingga menit terakhir. Untuk melakukannya, kami harus kalahkan Tottenham dan kemudian menang di Old Trafford pekan depan

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons