Jumat, 29 April 2011

LIGA INGGRIS

Jelang Arsenal v United: Gunners tekadkan bangkit

by bola on April 29, 2011            19:00 WIB
Arsenal
Mampuhkah Arsenal bangkit? (Getty Images)
Arsenal sedang terluka setelah menelan kekalahan menyakitkan di laga akhir pekan silam. Disambangi Manchester United, Arsene Wenger menyerukan skuadnya untuk bermain dengan ganas. Menjelang kompetisi berakhir, Arsenal justru menunjukkan performa anti klimaks. Cesc Fabregas dkk. cuma berhasil meraih dua angka dari tiga pertandingan terakhirnya.
Kekalahan 1-2 yang diderita saat melawan Bolton Wanderers (24/4) hampir pasti menutup peluang Arsenal untuk dapat meraih gelar juara. Ini artinya “Gudang Peluru” akan kembali mengakhiri musim tanpa gelar sejak 2005.
Pekan ini Arsenal akan kedatangan MU di Emirates, Minggu (1/5/2011) malam WIB. Menang menjadi hal yang wajib diraih oleh kedua tim elit.
“Kami sangat terluka dan kami harus membangun (karakter) seperti binatang sampai Minggu,” sahut Wenger di situs resmi Arsenal. “Kami terpukul sangat keras.
“Vital buat kami untuk merespon. Kami terpukul (vs Bolton) dengan gol di menit-menit akhir dan ini vital buat kami untuk menunjukkan bahwa kami memiliki kualitas mental dan menyelesaikan pertandingan dengan semangat bertempur.”
Arsenal kini berada di posisi tiga dengan nilai 64 hasil 34 kali bertanding, terpaut sembilan angka dari MU di puncak klasemen dan tiga dari Chelsea di atasnya.
“Manchester United kini berada di posisi yang sangat kuat tapi kami akan berjuang hingga detik akhir musim ini. Sangat tidak mungkin lagi (juara) bagi kami — tapi prioritas kami kini yang utama finis di posisi Liga Champions,” tegas The Professor.

via Detiksport

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons