Rabu, 27 April 2011

LIGA ITALIA

Cordoba: Scudetto sulit, Coppa mungkin

by bola on April 26, 2011
Ivan Cordoba
Ivan Cordoba (Getty Images)
Inter Milan berpeluang untuk maju ke final Coppa Italia. Juara menjadi hal yang wajib buat Nerazzurri setelah Scudetto hampir dipastikan akan terlepas. Kemenangan 1-0 di leg I semifinal atas AS Roma menyibak peluang Inter untuk maju ke final. Di leg kedua yang digelar di Giuseppe Meazza 11 Mei mendatang “Si Biru-Hitam” tinggal membutuhkan hasil seri saja untuk melaju ke partai puncak.
Hasrat Inter untuk menjuarai Coppa Italia bisa jadi amat besar jika tidak ingin mengakhiri musim dengan tangan hampa.
Wesley Sneijder dkk. kemungkinan besar tidak akan sanggup untuk melampaui AC Milan yang memiliki keunggulan delapan poin dengan empat laga sisa. Setelah tereliminasi dari Liga Champions praktis Coppa Italia jadi trofi tunggal yang masih realistis bisa diraih.
“Akan sangat sulit untuk mengambil Scudetto dari Milan tapi kami harus memenangi pertandingan yang kami miliki sekarang,” ujar Ivan Cordoba dikutip Football Italia.
“Di atas semua itu kami harus konsentrasi dengan tujuan kami di mana saat ini kami lolos untuk Liga Champions dan memenangi Coppa Italia akan menjadi titel yang amat penting buat kami.”
Cordoba turut berkomentar soal kegagalan timnya di Liga Champions musim ini setelah disingkirkan secara menyakitkan oleh Schalke.
“Aku percaya bahwa tim telah berupaya sebaik mungkin di Seri A dan kami bertemu dengan tim yang kuat secara fisik dan terorganisir secara bagus di Liga Champion.
“Kebobolan lima gol di kandang merupakan hukuman berat kami dan hampir mustahil kami sanggup membalas dengan kemenangan 4-0,” tuntas bek asal Kolumbia ini.

via Detiksport

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons