Jumat, 29 April 2011

LIGA CHAMPIONS

Barca laporkan Madrid, Madrid laporkan Barca

by bola on April 29, 2011    17:16 WIB
Pepe Stark red card
Pepe dikartumerah Stark (AP)
Niatan Barcelona melaporkan Jose Mourinho ke komisi disiplin UEFA langsung direspon oleh pihak Real Madrid. Pihak Los Blancos kini siap melaporkan balik kubu Los Azulgranas. Madrid merilis pernyataan itu disitus resmi klub hanya beberapa saat setelah Barca menggelar konfrensi pers menganai niatan mereka mengadu ke UEFA.
“Setelah mempelajari keputusan Barcelona yang ingin mengajukan komplain terhadap Jose Mourinho kepada komisi disiplin UEFA maka Real Madrid juga menyatakan bakal melakukan tindakan serupa dengan pertimbangan sikap tidak sportif pemain Barcelona yang menggiring wasit pada sebuah keputusan keliru, yakni mengusir Pepe.”
Pihak Madrid juga akan menyertakan barang bukti rekaman serta potongan gambar yang menunjukkan bahwa Pepe tidak pernah melakukan pelanggaran kepada Daniel Alves. Gambar-gambar itu sendiri sudah sempat dirilis di Real Madrid TV.
Barcelona sendiri sebelumnya diketahui ingin melaporkan Mourinho karena pernyataannya yang menuding tim besutan Pep Guardiola melakukan konspirasi dengan wasit Wolfgang Stark.
Sementara pihak UEFA juga telah mengumukan bakal memanggil kedua pihak untuk dimintai keterangan terkait beberapa hal yang terjadi pada laga di Santiago Bernabeu kemarin. Madrid sendiri kabarnya dihadapkan pada lima perkara, termasuk ucapan Mourinho usai pertandingan. Sedangkan Barca hanya dihadapkan pada kasus kartu merah Jose Pinto.

via okezone

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons