Sabtu, 30 April 2011

LIGA INGGRIS

Vermaelen Tegaskan Ia Siap Turun Lawan MU
29-04-2011 22:48



Thomas Vermaelen © GettyImages
Thomas Vermaelen © GettyImages
PEMAIN TERKAIT
  • Arsene Wenger
  • Thomas Vermaelen
TIM TERKAIT
  • Manchester United
  • Arsenal
FOTO PEMAIN TERKAIT
  • Arsene Wenger
  • Thomas Vermaelen
WALLPAPER TERKAIT
  • Arsene Wenger
Bola.net - Merasa dirinya sudah fit dan siap untuk diturunkan, Thomas Vermaelen mengakui ia ingin segera diturunkan dalam skuad utama Arsenal di sisa laga Liga Premier musim ini.Bek berusia 25 tahun itu absen sejak Agustus tahun lalu karena cedera Achilles. Kini ia sudah pulih dan mulai melahap sesi latihan The Gunners.
"Saya sudah fit untuk saat ini dan saya merasa bagus di latihan. Saya tidak merasakan masalah apapun, jadi secara fisik saya merasa baik," kata Vermaelen dalam website resmi Arsenal.
Namun, keinginannya untuk turun masih harus sejalan dengan keputusan Arsene Wenger. The Professor mungkin akan merasa berjudi jika memasukkan pemain yang baru saja pulih dari cedera. Apalagi lawan Arsenal Minggu (01/5) ini bukanlah lawan sembarangan. Mereka akan menjamu Manchester United di Emirates Stadium
"Itu tergantung bos, ia yang membuat keputusan," kata bek asal Belgia ini mengenai apakah ia diturunkan saat lawan MU nanti. "Saya siap saat ini, jadi saya berharap saya akan kembali ke skuad secepatnya, itulah target saya sekarang."

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons