Sabtu, 30 April 2011

LIGA CHAMPIONS

Messi Bikin Pelatih Tango 'Merinding'
29-04-2011 13:21
Lionel Messi, bikin kagum pelatih timnas Argentina, Sergio Batista. (GettyImages)
Lionel Messi, bikin kagum pelatih timnas Argentina, Sergio Batista. (GettyImages)
PEMAIN TERKAIT
  • Lionel Messi
TIM TERKAIT
  • Barcelona FC
FOTO PEMAIN TERKAIT
  • Lionel Messi

 52 gol dalam 50 penampilan di semua kompetisi musim ini cukup menjadi bukti kemampuan seorang Lionel Messi. Tak hanya fans Barcelona yang terbius dengan penampilan Messi, tapi juga pelatih timnas Argentina, Sergio Batista.Menurut pelatih yang menggantikan posisi Diego Maradona usai Piala Dunia tahun lalu itu, ia mengaku merinding dengan performa fantastis yang ditunjukkan Messi sepanjang musim ini.
Terakhir, pemain terbaik FIFA dua tahun berturut-turut itu mencetak dua gol kemenangan Barcelona pada semifinal leg pertama Liga Champions di markas Real Madrid.
Batista yang juga menyaksikan penampilan Messi pada laga El Clasico itu mengatakan bahwa pemainnya tersebut berpeluang menjadi pemain terbaik sepanjang masa.
"Kami melihat Messi yang kami tahu dan kami sayangi," kata Batista seperti dilansir Tribal Football.
"Dia sedang menuju jalan sebagai pemain terbaik dalam sejarah. Dia sudah memberi kejutan dari hari ke hari, dia sudah menjadi pemain terbaik dunia, dia memberikan apa yang sudah kami tahu,"
"Saat saya meninggalkan stadion, saya berkata pada diri saya sendiri, 'Terima kasih Tuhan atas keberadaan pemain seperti Xavi dan Messi.' Mereka membuat anda merinding," pungkas Batista.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons