Sabtu, 30 April 2011

LIGA EROPA

Bayern Minta Fans Hormati Lawan
30-04-2011 10:10
Manuel Neuer © Bundesliga
Manuel Neuer © Bundesliga
PEMAIN TERKAIT
  • Manuel Neuer
FOTO PEMAIN TERKAIT
  • Manuel Neuer
- Bayern Munich mendesak para suporternya untuk memperlakukan para pemain lawan dengan hormat sehubungan dengan pertandingan bertensi tinggi yang akan mereka jalani dalam lanjutan liga Jerman pada Sabtu melawan Schalke 04 dengan penjaga gawangnya Manuel Neuer.Neuer (25) tengah gencar dilaporkan akan bergabung dengan raksasa Bavaria itu musim depan apalagi dia telah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh tim Schalke yang merupakan finalis liga Champion musim ini.
Sewaktu kedua tim bertemu di Piala Jerman pada awal Maret lalu di Alianz Arena Fans Bayern sempat menolak kemungkinan mendatangkan kiper tim lawan itu dengan membentangkan spanduk bertuliskan "Tidak Untuk Neuer!" Para boss Bayern telah meminta para fans garis keras mereka untuk tidak mengulangi perbuatan yang mengolok-olok dan melempari pemain lawan sebagaimana yang sempat dialami Neuer ketika Schalke berhasil menang 1-0 bulan lalu.
"Kita mempunyai tradisi menghormati pemain lawan dan klub ini menyambut semua lawan dengan hangat dan sikap menghargai," kata klub itu dalam sebuah pernyataan di laman resminya.
"Bersaing dan berjibaku di tengah lapangan adalah sesuatu yang normal, tetapi spirit klub kita menginginkan agar kita juga menunjukkan rasa hormat, penghargaan dan rasa sportifitas terhadap lawan," lanjut pernyataan itu.
Klub itu juga mengumumkan bahwa mereka akan memasang jaring besar di belakang setiap gawang untuk melindungi para pemain jika ternyata ada suporter yang mencoba melempari pemain dengan benda-benda keras

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons