Sabtu, 30 April 2011

LIGA INGGRIS

Owen: Wenger Masih Tetap Yang Terbaik
30-04-2011 10:05
Michael Owen © AP
Michael Owen © AP
PEMAIN TERKAIT
  • Alex Ferguson
  • Arsene Wenger
  • Michael Owen
TIM TERKAIT
  • Manchester United
FOTO PEMAIN TERKAIT
  • Arsene Wenger
  • Michael Owen

  - Mantan Striker Timnas Inggris yang merumput bersama Manchester United, Michael Owen berpendapat kegagalan Arsene Wenger di Arsenal membuat pencapaian Sir Alex Ferguson terasa lebih istimewa.Kedua tim raksasa Inggris, Manchester United dan Arsenal akan bertemu di Stadion Emirates akhir pekan ini. Kemenangan Setan Merah atas The Gunners akan mengkandaskan peluang Juara Arsenal. Dengan demikian anak asuh Arsene Wenger ini tampaknya harus meneruskan puasa gelar mereka yang telah berlangsung sejak 6 tahun yang lalu.
Tetapi pemain yang pernah bermain Liverpool ini mengakui bahwa Wenger masih merupakan salah satu manajer terbaik di Inggris.
"Arsene Wenger adalah salah satu manajer terbaik yang pernah berkiprah di Liga Inggris," ucap Owen kepada Goal Inggris.
"Dia telah mengubah klub-klub di Liga Inggris dan meraih pencapaian yang fantastis selama karirnya melatih di Inggris," imbuh Owen.
Owen lantas mengibaratkan kegagalan Wenger di beberapa tahun terakhir membuat apa yang diraih oleh Sir Alex Ferguson menjadi lebih mengkilap.
"Kegagalan Wenger membuat reputasi manajer kami semakin menanjak. Karena kompetisi diantara keduanya sungguh mengagumkan," imbuh Owen.
Owen lantas mengingatkan rekan satu timnya agar tetap fokus dan tidak menganggap remeh Arsenal. Terlebih Chelsea juga sedang dalam perburuan gelar.
"Arsenal mungkin akan berpikir harus mengalahkan kami untuk menjaga peluang mereka meraih trofi Liga Inggris," ucap Owen.
"Hal itu yang membuat pertandingan ini akan berlangsung sengit. Kami harus berusaha sekuat tenaga dan meraih tiga poin."
"Ini tidak hanya tentang Arsenal. Chelsea juga masih berpeluang menjuarai Liga. Karena itu kami harus tetap fokus terhadap laga yang kami lakoni," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons