Sabtu, 30 April 2011

LIGA CHAMPIONS

Amarah Mourinho Mulai Mereda
29-04-2011 23:00
Jose Mourinho setelah terusir di pertandingan leg pertama (c) GettyImages
Jose Mourinho setelah terusir di pertandingan leg pertama (c) GettyImages
PEMAIN TERKAIT
  • Jose Mourinho
TIM TERKAIT
  • Barcelona FC
  • Real Madrid
FOTO PEMAIN TERKAIT
  • Jose Mourinho

  - Jose Mourinho akhirnya sedikit melunak atas kontroversi yang terjadi di pertandingan semifinal leg pertama melawan Barcelona.Jose Mourinho sebelumnya memberikan komentar yang cukup pedas dan bernada tuduhan atas wasit yang pilih kasih dan selalu membantu Barcelona.
Mourinho juga memprotes pemain Barca yang selalu melakukan reaksi yang berlebihan ketika beradu fisik dengan pemain Madrid.
Barcelona pun juga tak tinggal diam dengan serangan yang dilancarkan oleh Mourinho, dengan melakukan pengaduan kepada UEFA atas tindakan yang tidak pantas Mourinho dan Madrid.
Akhirnya UEFA pun akan melakukan penyelidikan terhadap kasus ini, kedua tim oleh UEFA diminta untuk mengajukan keluhannya.
"Saya tidak ingin berbicara tentang sebuah isu yang seharusnya cukup mudah untuk diketahui, karena gambar-gambar lebih bernilai dari sebuah kata-kata," kata Mourinho ketika mengomentari banyaknya foto dan juga rekaman video yang memperlihatkan kecurangan yang dilakukan oleh Barca.
"Tak ada lagi yang perlu saya katakan, saya telah mengatakan apa yang ingin saya katakan, siapa saja yang ingin mengkritik saya, harus berpikir tentang foto dan juga rekaman video tersebut."
Dalam konferensi pers menjelang pertandingan melawan Real Zaragoza tersebut Mourinho juga mengungkapkan tentang masa depannya.
Meski harus menelan kekalahan 2-0 dari Barcelona di semifinal leg pertama Liga Champions, namun hal tersebut membuat Jose Mourinho semakin mantap untuk terus melatih Real Madrid .
"Saya berkeinginan untuk terus menjadi pelatih Real Madrid," kata Mourinho.
"Jersey (Madrid) berwarna putih dan warna putih ini memiliki banyak arti," tambah mantan pelatih FC Porto, Chelsea dan Inter Milan ini.
"Saya berada pada kondisi yang terbaik. Kesehatan saya sangat sempurna dan saya dapat bekerja seperti biasa."

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons